Berita

Final Voli Putri Di Lanud Abd

Dibaca: 13 Oleh 12 Mar 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Suara sorak sorai supporter begitu menggema di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh pagi ini Rabu (11/3) ketika Tim Batalyon Komando (Yonko) 464 Paskhas memenangkan juara pertama setelah bertanding mengalahkan Tim Voli Dinas Personil Lanud Abd pada pertandingan final bola voli putri dalam rangka memeriahkan HUT ke-69 TNI Angkatan Udara, di lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh.

Kebanggaan tim voli Yonko 464 Paskhas terluapkan dengan hingar bingar setelah set terakhir yang menentukan pertandingan final voli putri tersebut berakhir. Pada babak final pertandingan bola voli putri kali ini begitu ketat karena diantara tim saling bersaing mengejar poin sehingga Tim Voli Yonko berhasil mengukuhkan diri sebagai juara pertama usai mengalahkan Tim Dinas Personil Lanud Abd Saleh.

Menurut Kasi Binjas Lanud Abd Letkol Kes Drs. Bagus Broto Kuncoro saat menyaksikan pertandingan tersebut mengatakan, dalam pertandingan ini semua tim senantiasa berusaha menampilkan permainan yang terbaik serta dilandasi jiwa sportifitas tinggi, diantara mereka telah terjalin keakraban dan kekompakan sehingga tidak ditemukan kecurangan maupun kejadian yang membuat antar tim tidak nyaman termasuk tidak ada perkelahian antar supporter. Masing-masing tim telah berusaha mengeluarkan kemampuannya untuk menjadi yang terbaik, akhirnya dihasilkan juara pertama oleh tim voli Yonko 464 Paskhas, kedua tim Dinas Personil Lanud Abd, sementara juara ketiga dimenangkan oleh Tim Skadron Udara 4 dan tim Denmatra 2 Paskhas sebagai juara keempat.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Olahraga Bersama Kodim 1006 Martapura

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel