Berita

FINAL VOLLEY PUTRA DI LANUD ABD DIMENANGKAN SATHAR 33

Dibaca: 5 Oleh 11 Mar 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Setelah tim bola volley putri PIA Lanud Abd Saleh yang memenangkan pertandingan dalam beberapa hari yang lalu, kini giliran tim volley putra memasuki babak final yang dilaksanakan pada hari ini Selasa (11/3) di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh. Pertandingan bola volley antar satuan ini di gelar dalam rangka menyambut hari jadi ke-68 TNI Angkatan Udara tahun 2014 di Lanud Abd Saleh.

Pertandingan cabang olah raga bola volley yang dilaksanakan selama 6 (enam) hari, diikuti 11(sebelas) peserta diantaranya: Tim Volley Gabungan (Satrad 221 Ngliyep, GPP 5, Sesa dan SBK), Staf Lanud Abd Saleh, Wing 2 Lanud Abd Saleh, Skadron Udara 32, 4, 21, Skatek 022, Sathar 31, 32 dan 33 Depo Har 30, Batalyon Komando 464 Paskhas dan Pomau Lanud Abd Saleh. Dari seluruh tim volley putra yang berhasil memasuki babak final adalah Tim Sathar 33 melawan Detasemen Matra 2 untuk memperebutkan juara satu dan Tim Gabungan melawan Tim Pomau untuk memperebutkan juara 3.

Baca juga:  Satpomau Ats Adakan Syukuran Hut Pomau Ke-69

Pertandingan bola volley putra pada putaran final ini lebih seru dan menegangkan, karena para suporter dengan jumlah lebih banyak di bandingan pertandingan sebelumnya. Pertandingan berjalan cukup sengit, kedua tim menunjukkan permainan terbaiknya, akhirnya Tim bola volley putra Sathar 33 Depohar 30 dengan mengandalkan permainan bola-bola cepat dapat memenangkan juara pertama dengan skor 3-0. Sementara untuk memperebutkan juara 3 yang diikuti Tim Gabungan melawan Tim Pomau berjalan cukup alot namun akhirnya Tim Gabungan dapat memenangkan juara 3 dengan skor 2-3.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel