Berita

Final Volly Dan Pembagian Hadiah Pertandingan Olah Raga Danlanud Ranai Cup 2015

Dibaca: 1 Oleh 09 Mar 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pertandingan bola volly puteri open tournament Danlanud Ranai Cup 2015 dalam rangka HUT TNI AU ke-69 di Lanud Ranai yang telah dimulai sejak bulan Februari lalu  memasuki babak final, Sabtu (7/3).     Final yang berlangsung antara tim Mitra dan tim P2RD di lapangan bola Volly Angkasa Lanud Ranai ini berjalan sengit dan alot.    

Kedua tim  mempertontonkan permainan terbaik mereka yang berlangsung hingga lima set.  Dengan susul-menyusul point hingga permainan usai sampai tengah malam.  Dan akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim P2RD.   Kemenangan  tm P2RD yang berasal dari daerah Ranai Darat Kabupaten Natuna ini menggantikan juara volly tahun 2104 lalu dipegang oleh tim Mitra.    

Ratusan penonton yang memadati pinggir lapangan tidak sedikitpun beranjak dari tempat duduknya sampai usai pertandingan berakhir.    Sebelum pertandingan final volly dimulai, sebelumnya diadakan acara pembagian hadiah berupa piala, medali dan uang pembinaan kepada para juara pertandingan Danlanud Ranai Cup 2015 yang lain, yang sudah selesai dilaksanakan yaitu tenis meja, bulu tangkis, sepak bola, dan bola volly putera.    

Baca juga:  SERMATUKAR BAYU ANUGRAH R.P RAIH ADIMAKAYASA

Pembagian hadiah diberikan langsung oleh Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Mohammad Nurdin, SE.   Sementara untuk pembagian hadiah bagi pemenang bola volly puteri dan tenis lapangan dilaksanakan usai pertandingan pada malam itu juga.   Selain masyarakat turut hadir juga Dandim 0318/Natuna, Kapolres Natuna dan FKPD lainnya. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel