Berita

FINAL VOLLY PUTRI ABD SALEH

Dibaca: 3 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI AU pada tanggal 9 April 2010, Lanud Abd Saleh mengadakan lomba di berbagai cabang olahraga, salah satu cabang yang dilombakan adalah bola volley. Hari ini bola volley putri telah memasuki babak final. (22/3).

 

Tim yang memasuki final adalah dari Skatek 022 melawan Batalyon 464 Paskhas sedangkan dalam perebutan juara 3 dan 4 tim Sathar 33 melawan Wing II Paskhas. Situasi di lapangan sangat meriah, terlihat para supporter dari keempat tim telah datang meski tim yang akan di dukung belum bartanding.

 

Atmosfir yang menegangkan dan seru menyelimuti lapangan volley personil selama pertandingan karena supporter dari Paskhas yang datang dengan menaiki kendaraan truk mendominasi pinggiran lapangan. Selain mendominasi dalam jumlah, cirikhas kekompakan mereka dalam meneriakkan yel-yel juga membuat para pemain yang didukung semakin bersemangat sehingga aksi saling menyusul dalam perolehan angka semakin ketat.

 

Alhasil juara pertama dapat diraih oleh tim putri dari Batalyon 464 paskhas disusul Skatek sebagai runner up serta Sathar 33 dan Wing II Paskhas pada urutan 3 dan 4. Tidak hanya para ibu PIA dan suami para pemain yang menonton, para pejabat satuan terkait juga sangat antusias menonton ibu-ibu PIA di satuannya mengikuti pertandingan.

Baca juga:  KASAU LANTIK 187 PERWIRA BARU DI LANUD ADI SOEMARMO  

 

Yang paling penting dari perhelatan ini adalah rasa kebersamaan dan sportifitas dari sluruh anggota TNI AU beserta keluarga. Selanjutnya tetap mengingat dan menjiwai makna peringatan 9 April sebagai hari jadi TNI AU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel