Berita

FINAL VOLLY PUTRI DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 0 Oleh 09 Mar 2012Tidak ada komentar
FINAL VOLLY PUTRI DI LANUD ABD SALEH
#TNIAU 

Menyambut peringatan HUT ke- 66 TNI AU pada tanggal 9 April 2012 mendatang, Lanud Abd Saleh mengadakan lomba di berbagai cabang olahraga, salah satunya adalah lomba bola voli yang hari ini telah memasuki babak final di lapangan voli Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh (6/3).

Final dimulai pukul 08.00 di saksikan sebagian anggota Lanud beserta Insub dan Ibu-ibu anggota PIA sebagai sporter menyemangati para pemain. Pertandingan Tim yang memasuki final adalah dari Skadron udara 4 melawan Batalyon 464 Paskhas sedangkan dalam perebutan juara 3 dan 4 tim Depo Har 30 melawan Skadron udara 32. Situasi di lapangan sangat meriah, terlihat para supporter dari keempat tim telah datang meski tim yang akan di dukung belum bartanding.

Suasana menegangkan dan seru bersatu selama pertandingan sehingga para pemain semakin bersemangat dan kompak selama bertanding. Para sporterpun sportif tidak saling menyerang dan menjatuhkan sehingga pertandingan dapat berjalan dengan baik, dan aman.

Dan sebagai juara pertama diraih oleh tim putri dari Batalyon 464 paskhas disusul Skadron udara 4 sebagai juara 2 serta Depo Har 30 dan Skadron Udara 32 pada urutan 3 dan 4. Tidak hanya para ibu PIA dan suami para pemain yang menonton, para pejabat satuan terkait juga ikut menyaksikan pertandingan tersebut.

Baca juga:  Peringatan Sumpah Pemuda Coca-Cola Amatil Indonesia Gelar Coke Kicks

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel