Berita

Finalis Miss Grand Indonesia Sambangi Lanud Halim Perdanakusuma

Dibaca: 31 Oleh 16 Jul 2018Tidak ada komentar
Finalis Miss Grand Indonesia Sambangi Lanud Halim Perdanakusuma
#TNIAU 

TNI AU.     Halim Perdanakusuma – Dispenau (15/7). Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna menerima kunjungan 30 finalis Miss Grand Indonesia dipimpin oleh Ketua Pembina Yayasan Dharma Gantari Dikna Faradiba di Gedung Suma-2 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (15/7/2018).

Dalam sambutannya Ketum PIA-AG mengatakan, sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Dharma Gantari melalui ajang Miss Grand Indonesia. “Ajang pemilihan Miss Grand Indonesia ini merupakan kegiatan yang positif untuk menggali potensi yang dimiliki oleh bangsa Indonesia khususnya kaum perempuan untuk menjadi duta bangsa yang dapat mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional,” ujar Ny. Ayu Yuyu Sutisna.

Sementara itu, Dikna Faradiba selaku Ketua Pembina Yayasan Dharma Gantari memperkenalkan ajang pemilihan Miss Grand Indonesia yang baru pertama kali diadakan di tahun 2018 ini dengan mengambil tema “Beauty in Diversity”. “Miss Grand Indonesia telah menyelesaikan tahap seleksi awal dan memilih 30 finalis dari berbagai provinsi di Indonesia dan pemenangnya akan diikutkan dalam ajang Miss Grand Internasional. Malam final Miss Grand Indonesia akan dilaksanakan pada 21 Juli 2018 di Jakarta Convention Center, ” kata Dikna.

Baca juga:  Lanud Haluoleo Gelar Sunatan Massal Jelang Peringatan Ke-72 Hari Bakti TNI AU

Pada kegiatan kunjungan tersebut, para finalis Miss Grand Indonesia juga mendapatkan penjelasan tentang organisasi dan kekuatan alutsista TNI AU yang dipresentasikan oleh Kadispenau, Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga.

Mengakhiri acara kunjungan, para finalis melaksanakan sesi foto bersama dengan latar belakang pesawat tempur F-16 TNI AU dan ramah tamah dengan para penerbang tempur dan personel TNI AU lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel