Berita

First Landing di Bandara International Lombok (BIL)

Dibaca: 8 Oleh 04 Okt 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pendaratan pesawat Garuda Indonesia 432 Boing 737 Airbuss 800NG, menandakan pengoperasian Bandara Internasional Lombok (BIL). Gubernur NTB TGH. Muhammad Zainul Majdi didampingi Kapolda NTB Brigjen Pol Arif Wachyunadi serta Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Antariksa Anondo yang berada dalam pesawat tersebut, sekaligus memulai pengoperasian bandara pada hari sabtu (1/10).

Sebanyak 186 kursi pesawat penuh ditempati rombongan Gubernur NTB. Gubernur beserta rombongan disambut oleh oleh Wagub dan tokoh adat dengan menggunakan upacara adat khas suku sasak. First Landing BIL yang di buka oleh Gubernur NTB TGH. Muhammad Zainul Majdi. Dihadiri oleh Wakil Gubernur Ir. H. Badrul Munir, MM dan istri, General Manager PT Angkasa Pura I, I Ketut Erdi Nuka, Ketua DPRD NTB, Drs. H. Lalu Sujirman, Jajaran Komisi I, Komisi II, Komisi III DPRD Provinsi, Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT, SH., Dirjen Perhubungan Udara, Herry Bhakti, dan Jajaran Pimpinan Pemerintahan daerah lainnya.

Bandara Internasional Lombok diharapkan akan berperan dalam menjadi pintu pariwisata di Indonesia dan berusaha untuk menjadi yang terbaik. Meminta semua kalangan, jangan pernah meragukan masalah keamanan di NTB dan diharapkan dengan mulai beroperasinya Bandara Internasional Lombok ini perekonomian di NTB semakin meningkat terutama melalui sektor pariwisata sebagai pendongkraknya.

Baca juga:  Kosekhanudnas III Medan Tangkap Pesawat Asing Tak di Kenal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel