Berita

FKPPI ajak putra putri TNI AU untuk bergabung

Dibaca: 95 Oleh 12 Jul 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pengurus Daerah Forum Komunikasi Putra Putri TNI dan Polri (FKPPI) Propinsi DIY mengadakan audiensi ke Komandan Lanud Adisutjipto sebanyak 6 orang disambut langsung Komandan Lanud Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Agus Munandar,SE di ruang kerjanya didampingi oleh Kadisops Lanud Adisutjipto Letkol Pnb Ign. Wahyu Anggono. Kamis (11/7).

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar, SE dalam penerimaan pengurus FKPPI ini menyambut baik silaturahmi ini dan akan membantu mewadahi keinginan dari FKPPI terutama dalam hal pengecekan keabsahan keanggotaan, serta berkordinasi dengan Kapolda, Danrem serta Danlanal dalam hal pengawasan organisasi FKPPI sehingga diharapkan organisasi ini bisa tumbuh dan berkembang ke arah yang positif mengingat potensi keanggotaan FKPPI di DIY mencapai 300 ribu orang.

Menurut Ketua FKPPI Pengurus Daerah Yogyakarta Faried Suparjan kunjungan ini bermakna Silaturahmi dan perkenalan pengurus FKPPI hasil Munas Daerah ke IX di Yogyakarta setelah sempat terjadi kefakuman sejak tahun 2010. Faried menyampaikan keinginannya agar putra putri Anggota TNI AU kembali aktif bergabung agar terjadi kesinambungan regenerasi organisasi. Kepada Komandan Lanud Adisutjipto beserta staf dan juga minta arahan berkenaan dengan adanya pendataan anggota baru yang membutuhkan legalisasi keabsahan skep orang tuanya sebagai syarat mutlak untuk bisa masuk organisasi FKPPI. “Pendataan ini penting agar tidak terjadi penyalahgunaan organisasi untuk kepentingan yang menyimpang” ujarnya.

Baca juga:  HUT Lanud Suryadarma yang ke-70

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel