Berita

FKPPI WILAYAH KALBAR ADAKAN DIKLATKORDYA

Dibaca: 91 Oleh 10 Jun 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

      Pengurus Daerah XV Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) mengadakan Pendidikan dan Latihan Kader Organisasi Tingkat Madya (Diklatkordya) Angkatan IX di aula Brajamusti Markas Batalyon 465 Paskhas, Kamis (9/6).  Acara yang berlangsung selama 4 hari kedepan ini dibuka secara resmi oleh Komandan Korem (Danrem) 121/ABW Kolonel Inf Toto Rinanto yang dihadiri para pejabat Militer/Polri dan Sipil.    

    Selama berlangsungnya Diklat para peserta mendapat beberapa materi antara lain : materi tentang Pola Pembinaan dan Pemberdayaan KBT yang disampaikan Danrem 121/ABW, materi tentang Pertahanan dan Keamanan Nasional oleh Danlanal Pontianak Kolonel (P) Parno, materi tentang Wawasan Nusantara dan Ketahanan Nasional oleh Danlanud Supadio yang diwakilkan Kadisops Letkol Pnb Tjahya Elang Migdiawan, materi tentang Intelijen Dasar oleh Kepala Binda Kalbar Drs. Heru Istiyono dan lain-lain. 

      Menurut Ketua Pengda XV Generasi Muda FKPPI Ir. Wahyu Asmidi tujuan dilaksanakan Diklatkodya ini untuk melatih kader-kader organisasi tingkat madya agar mereka memiliki kemampuan berpikir taktis dan konsepsional serta bisa mengembangkan diri dalam mewujudkan pola sikap dan pola tindak konstruktif dalam rangka meningkatkan dan memantapkan partisipasi organisasi bagi kepentingan masyarakat.

Baca juga:  LANUD TARAKAN MELAKSANAKAN SAMAPTA SEMESTER KE II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel