Berita

FLIGHTMA WINGDIKUM LAKSANAKAN PENGECEKAN DAN PENCUCIAN KENDARAAN DINAS

Dibaca: 6 Oleh 26 Agu 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sejumlah Personel Flightma Wing Pendidikan Umum dibawah pimpinan Komandan Flightma Kapten Adm Delly Yudhatama, S.IP, Jum’at Sore (23/8), bertempat disekitar Gedung Flightma, Wingdikum, Semplak, Bogor, melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan serta pencucian kendaraan dinas khususnya kendaraan operasional seperti bus dan truk serta kendaraan dinas lainnya.

Kegiatan pemeriksaan dan pengecekan serta pencucian semua kendaraan dinas tersebut rutin dilakukan oleh anggota Flightma Wingdikum setiap seminggu sekali yaitu pada setiap Jum’at sore. Namun pada setiap saat penugasan –penugasan lainnya Danflightmapun tetap memerintahkan anggotanya untuk selalu melaksanakan pengecekan kondisi kendaraan yang akan dibawanya tersebut terlebih dahulu.

Pada kesempatan tersebut Dan Flightma Wingdikum Kapten Adm Delly Yudhatama juga mengatakan bahwa kendaraan dinas operasional Wingdikum khususnya truk dan bus diusahan supaya tetap dapat dioperasikan maka harus dipelihara dan dirawat dengan baik sehingga selalu terjaga kesiapan dan kebersihannya juga masa pakai kendaraan tersebut dapat bertahan lama. Karena menurut Danflinghtma “kendaraan-kendaraan ini sangat berguna untuk kendaraan angkutan barang maupun personel, khususnya untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pendidikan para siswa di Wingdikum, baik siswa yang melaksanakan pendidikan di Skadik 502, 504 dan 505 Jakarta maupun siswa yang melaksanakan pendidikan di Skadik 501 dan 503 Bogor, juga untuk mendukung kegiata-kegiatan lainnya”.

Baca juga:  UPACARA HUT KE 68 RI DI RIAU BERLANGSUNG LANCAR DAN KHITMAD

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel