Berita

Fly Pass F-16 dan Terjun Payung TNI AU Meriahkan HUT Ke-55 Sulut.

Dibaca: 49 Oleh 23 Sep 2019Tidak ada komentar
Fly Pass F-16 dan Terjun Payung TNI AU Meriahkan HUT Ke-55 Sulut.
#TNIAU 

MANADO, DISPENAU.   Sebanyak lima pesawat tempur F-16 Fighting Falcon TNI AU yang sedang melaksanakan latihan bersama dengan Angkatan Udara Australia (RAAF) dalam Ausindo 2019 di Manado, ikut memeriahkan HUT ke-55 Provinsi Sulawesi Utara dengan melakukan fly pass dan terjun payung personel Paskhas di atas kota Manado, Senin (23/9/2019).

Beberapa manufer fly pass ditampilkan di atas panggung kehormatan usai upacara peringatan dengan Irup Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan disaksikan oleh para tamu undangan, pejabat TNI/Polri dan Sipil serta masyarakat Manado yang sedang mengikuti upacara peringatan di lapangan KONI, Sario kota Manado.

Kemeriahan peringatan HUT Sulut juga ditambah dengan aksi penerjunan dari prajurit Paskhas dan atraksi paramotor dari FASI tampil gemilang di depan podium dan mendapat sambutan yang meriah dari para undangan dan masyarakat kota Manado.

Terselenggaranya kegiatan fly pass pesawat tempur TNI AU dan demo terjun payung serta paramotor dalam rangka memeriahkan HUT ke-55 Provinsi Sulut ini, berkat hubungan dan kerjasama yang baik antara TNI AU dengan pemerintah daerah Provinsi Sulawesi Utara yang selama ini telah terjalin dengan erat. Berbagai kegiatan latihan TNI AU sering dilaksanakan di Manado dan kegiatan lainnya seperti Pelangi Nusantara Manado 2019 serta kejuaraan Ordirga yang digelar di Manado, sehingga menambah kedekatan TNI AU dengan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara.

Baca juga:  “Pesta Rakyat” Di Lanud Sulaiman

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel