Berita

Fly Pass Meriahkan HUT ke-254 Yogyakarta

Dibaca: 8 Oleh 08 Okt 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pangkalan Udara Adisutjipto ambil bagian dalam semarak Pawai Mozaik Yogyakarta, Kamis (7/10). Selain pasukan 1 SSK, Lanud Adisutjipto juga menyuguhkan atraksi terjun payung dan fly pass 4 pesawat Charlie.

Pawai Mozaik Yogyakarta dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-254 Yogyakarta ini melibatkan setidaknya 1500 orang dari berbagai elemen masyarakat Kota Yogyakarta. Peserta pawai terdiri dari Pemerintah Kota, TNI, Polri, warga, pelajar, drum band dan berbagai komunitas hobi.

Pawai melewati jalan sepanjang 3,2 km. Rute yang dilalui adalah Alun-alun Utara Yogyakarta – Jl. Trikota – Jl. P. Senopati – Jl. Sultan Agung – Jl. Kusumanegara dan berakhir di Balikota Yogyakarta. Sepanjang rute yang dilalui itu, ribuan masyarakat Yogyakarta antuisias menyaksikan arak-arakan suguhan dari 38 kelompok peserta pawai.

Sebelum pawai dimulai, atraksi terjun payung 4 personel Lanud Adisutjipto yang membawa bendera Pemerintah Kota Yogyakarta dan bendera TNI menghiasai angkasa di atas Alun-Alun Kota Yogyakarta.

Baca juga:  Dankorpaskhas : Sebagai Rasa Syukur Menyantuni Anak Yatim

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel