Berita

Fly pass pesawat Skadron Udara 12 dan 16 Meriahkan HUT RI ke-71

Dibaca: 7 Oleh 18 Agu 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pesawat tempur Hawk 100/200 dari Skadron Udara 12 dan F-16 dari Skadron Udara 16 melakukan flypass dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-71 Republik Indonesia baik yang berlangsung di provinsi Riau maupun di Istana Negara, Rabu (17/8).

Di pimpin langsung oleh Komandan Skadron Udara 12 Letkol Pnb Dedy Suprianto, tiga pesawat tempur Hawk 100/200 melakukan aksi flypass seusai upacara peringatan HUT RI yang ke-71 di Halaman Kantor Gubernur Riau yang memukau seluruh masyarakat dan pejabat Forkopimda Riau yang hadir.

Sementara itu, di waktu yang sama para penerbang Skadron Udara 16 yang juga dipimpin langsung oleh Danskadron Udara 16 Letkol Pnb Nur Alimi juga turut ambil bagian dalam pelaksanaan flypass sebagai rangkaian peringatan Upacara HUT ke-71 RI yang berlangsung di Istana Negara.

Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh kedua skadron ini menunjukkan bukti profesionalisme seluruh penerbang dan personel yang tergabung guna mensukseskan rangkaian peringatan HUT RI yang ke-71, baik yang dilakukan di Riau maupun di Istana Negara.

Baca juga:  Diklat Paralayang Aceh Intensifkan Praktek Lapangan

“Rasa bangga serta ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh personel Skadron Udara 12 dan 16 yang telah berhasil menjalankan misinya dalam memeriahkan peringatan HUT RI yang ke-71 pada tahun ini”, ujar Danlanud.

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel