Berita

Flying Dentist dan Posko Merapi di Lanud Wirasaba

Dibaca: 13 Oleh 11 Nov 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

nggota Lanud Wirasaba dan keluarganya mendapatkan perawatan gigi dan mulut dari Tim Flying Dentis Lagesgilut Mabesau, yang dilaksanakan di Ruang Perawatan Gigi Seksi Kesehatan Lanud Wirasaba, Kamis (11/11).

 

Tim Lagesgilut dipimpin oleh Letkol Kes drg. Kismanto, Sp. BM, Mayor Kes drg Nurul H, Sp. Perio serta tiga orang asisten Sertu Yayan Mey Eko S, Serda Sutiya Riyadi dan Pratu M. Ridwan.

 

Dalam kegiatan tersebut anggota dan keluarganya dapat berkonsultasi langsung kepada Tim Flying Dentist yang berkaitan dengan masalah gigi dan mulut. Hadir pula Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Veradiyanto, S.IP beserta ibu Veradiyanto pada pemeriksaan flying dentist.

 

Selanjutnya Lanud Wirasaba membuka Posko Merapi bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Wirasaba. Dalam kegiatan tersebut panitia menerima dan mengumpulkan sumbangan baik berupa makanan kering maupun pakaian pantas pakai dari anggota Lanud Wirasaba dan keluarganya. Menampung pula sumbangan dari masyarakat sekitar Lanud Wirasaba, yang seterusnya akan disalurkan untuk korban bencana Gunung Merapi.

Baca juga:  Taklimat Akhir Itkoopsau II di Lanud Iskandar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel