Berita

Flying Specialist di Lanud Rembiga

Dibaca: 74 Oleh 30 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tim Flying Specialist dari Dinas Kesehatan Mabesau yang dipimpin Kolonel Kes dr Budi Saptono, Sp.Pd, berkunjung ke Pangkalan TNI AU Rembiga dan disambut langsung oleh Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc., Rabu (30/8).

Kedatangan tim flying dentist ini dalam rangka menyampaikan ceramah kesehatan sekaligus memberikan layanan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh personel Lanud Rembiga dan juga keluarga besarnya. Mengawali kegiatan ceramah, dalam sambutannya Danlanud Rembiga menyampaikan ucapan selamat datang, juga terimakasih atas kunjungan Tim Flying Specialist ke Lanud Rembiga dan ini merupakan suatu kehormatan bagi Lanud Rembiga dan mengharapkan kedatangan Tim Flying Specialist ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh personel dan keluarga besar Lanud Rembiga untuk memeriksakan kesehatannya.

Sementara itu pimpinan Tim Flying Specialist Kolonel Kes dr. Budi Saptono, Sp.Pd menyampaikan kedatangan tim ke Lanud Rembiga ini dalam rangka meningkatkan taraf kesehatan dari personel juga keluarga besar Lanud Rembiga, karena selain pencerahan melalui ceramah kesehatan yang disampaikan seluruh personel dan keluarga besar Lanud Rembiga dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan memeriksakan kesehatannya.

Baca juga:  Komandan Lanud Smo Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Anggota

Para dokter yang tergabung dalam Tim Flying Specialist di Lanud Rembiga ini terdiri dari spesialis penyakit dalam Kolonel Kes dr. Budi Saptono, Sp.PD, spesialis anak Letkol Kes dr. Dedy Afandi, Sp.A, spesialis konservasi gigi Letkol Kes drg. Intan Damayanti, Sp.KG dan spesialis mata PNS IIID dr. Shanty W, Sp.M , dimana para dokter spesialis ini selain memberikan ceramah kesehatan juga memberikan layanan pemeriksaan kesehatan.

Kesempatan langka ini tidak disia-siakan oleh personel juga keluarga besar Lanud Rembiga, Klinik Lanud Rembiga mendadak penuh oleh personel dan keluarga besar Lanud Rembiga yang akan memeriksakan kesehatannya atau sekedar berkonsultasi mengenai kondisi kesehatannya dan dengan sepenuh hati para dokter spesialis menangani dan memeriksa setiap pasien satu persatu.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel