Berita

Flypass Pesawat Sukhoi Dan Terjun Payung Meriahkan Pembukaan Makassar International Eight Festival And Forum 2016

Dibaca: 12 Oleh 13 Sep 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Atraksi pesawat tempur Sukhoi dan 25 penerjun dari Wing 2 Paskhas memeriahkan pembukaan Makassar International Eight Festival and Forum (F8) di Anjungan Pantai Losari Makassar, Kamis (8/9) yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 8 sampai 10 September 2016.

Saat pembukaan tersebut, 25 penerjun membawa beberapa bendera, diantaranya Bendera Merah Putih, Bendera TNI Angkatan Udara, Bendera Korpaskhas, Bendera Koopsau II, Bendera Lanud Sultan Hasanuddin dan bendera beberapa negara yang mengikuti F8.

Setelah aksi terjun payung dari prajurit Wing 2 Paskhas yang memukau, masyarakat juga dikejutkan dengan melintasnya tiga pesawat tempur Sukhoi 27/30 yang berhome base di Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin.

Atraksi flypass pesawat Sukhoi dibawah leader Letkol Pnb David Ali Hamzah melaksanakan beberapa manuver dan terbang rendah di atas langit Losari guna menyapa masyarakat Makassar dan ratusan delegasi dari 20 negara yang mengikuti Eight Festival.

Saat pembukaan, hadir pula Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Gatot Eddy Pramono serta para pejabat Pemkot Makassar dan undangan lainnya.

Baca juga:  PIA AG Lanud Halim Ziarah Ke TMB Ciledug

Kegiatan ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan pemkot Makassar Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif guna memaksimalkan dan mendongkrak kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara. Adapun festival yang ditampilkan berupa food, fashion, florist, film, fine art, folks, fusion jazz, fiction writers.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel