Berita

FOGGING DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 6 Oleh 23 Feb 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke-66, Lanud Wiriadinata bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kota Tasikmalaya mengadakan fogging, kegiatan tersebut untuk mengantisipasi berjangkitnya penyakit Demam Berdarah di Lanud Wiriadinata yang disebabkan oleh nyamuk Aedes Aegepty, Kamis (23/2).

Fogging di mulai dari Rumah Sakit Lanud Wiriadinata, komplek TNI AU Trikora, TK dan SD Angkasa, rumah Danlanud, Mako Lanud Wiriadinata, Komplek TNI AU di Awipari dan slagaan.

“Kegiatan Fogging ini dilaksanakan sebagai salah satu langkah untuk mencegah berjangkitnya penyakit demam berdarah akibat dari nyamuk Aedes Aegepty, ujar Pgs. Kakes Lanud Wiriadinata Pns drg. Fathur Rohman.

Drg. Fathur mengharapkan setelah adanya fogging ini, lingkungan Lanud Wiriadinata akan terbebas dari nyamuk Aedes Agepty dan tidak akan ada anggota TNI AU lagi atau keluarganya yang terjangkit penyakit demam berdarah”. 

Pada kesempatan yang sama, petugas fogging dari Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya mengatakan, dibeberapa tempat di Kota Tasikmalaya seperti di Kecamatan Tawang dan Cihideung sudah banyak kasus demam berdarah, namun untuk di wilayah Cibeureum masih sedikit ditemukan kasus demam berdarah, walaupun demikian pihaknya menyambut baik dengan adanya permintaan fogging dari Lanud Wiriadinata , katanya.

Baca juga:  Latihan Menembak di Kohanudnas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel