Berita

Fogging di Lingkungan Komplek Lanud Surabaya

Dibaca: 16 Oleh 05 Feb 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam mengantisipasi dan mencegah bahaya penyakit demam berdarah, yang akhir –akhir ini merebak di daerah jawa timur maka kali ini, Lanud Surabaya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo khususnya Puskesmas Sedati dengan mengadakan fogging di seluruh komplek perumahan TNI AU dan mess-mess yang berada dilanud Surabaya, Rabu (4/2).

Penyemprotan Fogging ini dilakukan dirumah- rumah para anggota dan juga lingkungan seperti pekarangan baik depan maupun belakang rumah, serta got-got yang menjadi tempat bagi perkembangbiakan nyamuk Demam Berdarah tersebut .

Upaya pencegahan ini diharapkan bisa mencegah dan menghindarkan dari penyakit demam berdarah bagi para personel Lanud Surabaya dan keluarganya yang saat ini sedang mewabah di Jawa Timur ini yang disebabkan nyamuk.

Karumkit Soemitro Lanud Surabaya Mayor Kes dr. Erna S.Pm, disela-sela pelaksanaan fogging, menghimbau kepada seluruh penghuni perumahan agar memiliki rasa kepedulian dan inisiatif dalam upaya pemusnahan jentik jentik nyamuk demam berdarah, seperti menguras bak mandi setiap seminggu sekali, dan memusnahkan barang-barang seperti kaleng dan benda lain yang bisa menampung air sehingga dapat mengakibatkan adanya pengembang biakan nyamuk demam berdarah.

Baca juga:  Yon 464 Paskhas Terlibat Latihan Puncak Korpaskhas ‘’Trisula Perkasa 2013”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel