Berita

“Fokus dan Totallah Dalam Bekerja Dimanapun Anda Bertugas“

Dibaca: 9 Oleh 25 Agu 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam suasana cuaca pagi dengan langit redup diselimuti kabut asap tipis, segenap anggota Lanud Sjamsudin Noor yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil dengan semangat segar setelah melaksanakan libur hari minggu, melaksanakan tugas pengabdiannya kembali yang diawali dengan upacara bendera mingguan Senin Minggu Keempat bulan Agustus 2015, yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi, bertempat di lapangan apel Lanud Sjamsudin Noor, Senin (24/8).

Pada kesempatan upacara bendera kali ini Komandan Lanud Sjamsudin Noor sengaja mengambil langsung pimpinan sebagai Inspektur upacara guna menyampaikan perintah-perintah penting berkaitan dengan program-program kerja yang berkaitan dengan tugas pokok Lanud Sjamsudin Noor dan berbagai masalah penting lainnya yang harus dipahami dan dilaksanakan oleh seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor. Dalam amanatnya Danlanud SAM menyampaikan himbauan kepada seluruh anggota Lanud SAM diantaranya :

Pertama, Fokuslah dan totallah dalam bekerja dimana anda bertugas apalagi dijam dinas, sebagai pengabdian bagi seorang abdi Negara dan pegawai pemerintah yang harus disadari bersama.

Baca juga:  Drill Dan Penembakan Senjata Lintas Lengkung

Kedua, Bekerjalah sesuai bidangnya, kenali dan pahami secara benar apa yang menjadi tugas pokok para anggota sekalian serta harus tahu fungsi dan tupoksinya masing-masing.

Ketiga, Hari demi hari isi diri, gunakan kesempatan yang ada untuk belajar sambil bekerja, jangan pernah berhenti berfikir, berinovasi, bekerja dan jangan merasa bosan dan malu untuk belajar, jangan sia-siakan waktu dan isi kualitas diri dengan saling berbagi ilmu, tidak ada kerja keras yang sia-sia karena kerja keras pasti selalu membuahkan hasil.

Dalam upacara bendera yang dilaksanakan ini sekaligus juga sebagai Jam Komandan, yang dimaksudkan juga sebagai sarana komunikasi antara anggota dengan pimpinan dan meningkatkan suasana kekeluargaan di lingkungan Lanud SAM guna mendukung pelaksanaan tugas. Dalam suasana kekeluargaan tersebut dikatakan, agar seluruh anggota Lanud SAM selalu bersinergi untuk saling bertukar informasi dan saling membantu rekan-rekannya, khususnya bagi para Perwira Lanud SAM agar wajib mengetahui keadaan dan kondisi serta menjadi contoh yang baik bagi anak buahnya.

Selanjutnya tidak bosan-bosannya Danlanud SAM menghimbau agar seluruh anggota Lanud SAM harus dapat melaksanakan tugas dengan baik dan semangat serta tetap memegang teguh disiplin, aturan dan ketaatan dalam setiap tindakan yang dapat melanggar hukum, baik tindakan yang terkait dengan disiplin militer maupun terkait dengan masyarakat dan berikan kesan baik dan positif kepada pimpinan, bahwa prajurit Lanud SAM patut dibanggakan serta mempunyai keinginan yang tinggi untuk maju dan jadi yang terbaik. Selain itu, dari beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan hingga saat ini, dihimbau supaya seluruh anggota Lanud SAM jangan cepat berpuas diri, namun harus lebih menyiapkan diri guna menghadapi tugas-tugas kedepan yang lebih padat lagi.

Baca juga:  Peringati HUT ke-69 TNI AU; Warga TNI AU Di Makassar Laksanakan Ziarah Rombongan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel