Berita

Fokus Terhadap Safety

Dibaca: 4 Oleh 20 Jan 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

“Tak henti-hentinya saya tekankan kepada seluruh perwira agar fokus terhadap safety, jangan lupa perhatikan hal-hal yang dapat mengakibatkan terjadinya bahaya yang sewaktu-waktu dapat mengancam keselamatan jiwa maupun materi. Safety merupakan faktor yang sangat penting yang harus diperhatikan setiap individu yang melaksanakan tugas apapun, baik dilingkungan kantor maupun perumahan”, demikian dikatakan Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Yostariza di depan para perwira Lanud Sultan Hasanuddin pada kegiatan Safety meeting, Rabu (20/1) di ruang Pluto Disops Lanud Sultan Hasanuddin.

Selain itu Komandan Wing 5 juga menyampaikan beberapa hal terkait hasil rakor ops yang dipimpin langsung Panglima TNI beberapa waktu lalu, diantaranya tentang latihan OMP dan OMSP, meningkatkan kuantitas dan kualitas latihan antar satuan, kesiapsiagaan TNI melalui latihan pratugas, revisi dan doktrin yang bersifat gabungan, efektifitas siskodal maupun penggelaran operasi, serta latihan bersama dengan negara lain.

Safety meeting yang dilaksanakan setiap hari Rabu itu juga dipaparkan materi bidang Fasilitas dan Instalasi yang memaparkan materi tentang kelistrikan. Briefing dihadiri para pejabat Staf, para Kasi serta para perwira, diawali dengan paparan dari staf Meteorologi tentang informasi up to date cuaca, PLLU, Skadron udara 5 dan Skadron Udara 11 masing-masing tentang kesiapan dan pelaksanaan kegiatan penerbangan, Skatek 044 tentang pemeliharaan pesawat, serta kesiapan Standbye SAR crew Hely Skadron Udara 6. (penhnd/2016).

Baca juga:  LOMBA MANCING BERSAMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel