TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Forkopimda Riau Gelar Safari Sinergitas Pemilu 2019 di Kab. Kampar

By 28 Sep 2018 October 8th, 2018 Berita
WhatsApp_Image_2018-10-03_at_19.47.07

TNI AU. Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.t., M.M.,  bersama Forkompimda Provinsi Riau menggelar safari sinergitas pemilu tahun 2019 bersama Forkopimda Kabupaten Kampar, yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati Kampar, Kamis (27/9).

Acara yang diawali dengan Pemutaran Video persiapan Ops Mantap Brata Muara Takus tahun 2018 Polres Kampar, kemudian dilanjutkan Tausyiah Agama oleh Ketua MUI Kab. Kampar DR. Mawardi M. Saleh, LC, MA sekaligus pembacaan Do’a.

Pada sambutanya, Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, MM mengatakan kita boleh berbeda pilihan dalam pelaksanaan pemilu, namun jangan sampai perbedaan tersebut menyebabkan perpecahan di antara kita. Forkopimda Kab. Kampar telah solid sehingga tidak ada alasan pelaksanaan Pemilu di Kab. Kampar tidak damai.

Kapolda Riau Irjenpol Widodo Eko juga dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa keamanan merupakan salah satu syarat mutlak dalam sendi kehidupan, terutama dalam sebuah kegiatan untuk menciptakan stabilitas kemanan, menciptakan sebuah stabilitas keamanan tidak hanya mengandalkan kepolisian saja, tidak bisa bersama TNI saja, tapi harus juga ada partisipasi segenap masyarakat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Danrem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto, SE, MM, Kabinda Provinsi Riau Marsma TNI Rachman Haryadi, Ketua Bawaslu Prov. Riau Rusidi Rusdan, S.Ag, M.Pdi, Ketua KPU Prov. Riau DR. H. Nurhamin, S.Pt, MH.

Diakhir kegiatan Forkompimda Provinsi Riau juga memberikan santunan kepada anak yatim dan melaksanakan foto bersama Forkopimda Provinsi Riau dan Forkopimda Kabupaten Kampar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Forkopimda Riau Gelar Safari Sinergitas Pemilu 2019 di Kab. Kampar