Berita

Forkopimda Sultra Gelar Rapat Guna Redam Suhu Politik Daerah

Dibaca: 82 Oleh 13 Mar 2018Maret 14th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAU 

TNI AU. Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, untuk pertama kalinya mengadakan rapat khusus di tingkat Forkopimda, Senin (12/3). Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meredam suhu politik di wilayah Sulawesi Tenggara, yang akan menghadapi pesta rakyat untuk memilih pucuk pimpinan. Diantaranya yaitu, Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara, Walikota Bau-bau, Bupati Konawe dan Kolaka.

Dalam rapat ini selain membahas strategi yang akan di ambil guna menyamakan persepsi demi keamanan wilayah Sultra dari pesta politik Pemilu Kada, juga membahas mengenai langkah-langkah sinergitas dan integritas diantara jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di tahun anggaran 2018. Terdapat banyak PR bersama agar wilayah ini aman dan nyaman baik dari sisi Sosial, Politik, Ekonomi dan Budaya serta Pertahanan dan Keamanan.

Untuk itu Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana, SM. bergabung bersama jajaran Forkopimda lainnya, karena tugas kewilayahan dari sisi Matra Udara sangat penting untuk menjamin keamanan dan pertahanan di Wilayah Sulawesi Tenggara.

Baca juga:  SKADRON UDARA 31 GENAP USIA 51 TAHUN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel