Berita

FORMASI 10 HERKULES DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 8 Oleh 09 Okt 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Barisan sepuluh pesawat herkules kembali membahana di Lanud Husein Sastranegara membentuk formasi yang jarang terjadi dalam mendukung pasukan terjun guna memeriahkan peringatan HUT ke-67 TNI, Bandung. Jumat (5/10),

Membawa sekitar 600 peterjun dari Batalyon Infanteri Linud/330 Kostrad, kesepuluh pesawat membentuk formasi pesawat yang dengan gagahnya take off dari landasan pacu Lanud Husein guna menerjunkan pasukan tersebut di drop zone yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Seusai briefing penerbangan yang dipimpin oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP., SE., MM., yang bertempat di Wisma Muladi, pesawat-pesawat yang berasal dari Skadron Udara 31 Lanud Halim, Jakarta, dan Skadron Udara 32 Lanud Abdulrahman Saleh, Malang, mulai dipersiapkan oleh para teknisi penerbangan untuk selanjutnya diterbangkan menuju Jakarta.

Kedua Komandan Skadron turun langsung memimpin jalannya demo udara pesawat herky yang berhome base sementara di Lanud Husein ini, Letkol Pnb Eko Sudjatmiko dari Skadud 31 dan Letkol Pnb Arifin dari Skadud 32 bahu membahu dengan seluruh elemen penerbangan untuk mendukung kesuksesan peringatan HUT TNI tahun ini.

Baca juga:  Lanud Supadio Kembali Gelar Komsos TNI

Dirgahayu TNI..!!!

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel