Berita

Forum Komunikasi Bakti Dirgantara T.A 2018 di Lanud Sulaiman

Oleh 03 Agu 2018 No Comments
#TNIAU 

TNI-AU.Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Tyas Nur Adi membuka acara Forum Komunikasi Bhakti Dirgantara  T.A 2018, bertempat di Gedung Misdiyitno Skadik 204 Lanud Sulaiman Bandung, Kamis (2/8).

“Kesadaran bela negara baik di lingkungan kerja maupun pendidikan harus terus dipupuk agar tidak tergerus arus zaman yang semakin kompleks”Tegas Danlanud.

Ditambahkanya,banyak cara untuk terus menanamkan kesadaran bela negara. Mengingat bela negara sifatnya semesta, maka seluruh unsur harus semaksimal mungkin dapat mendukung pertahanan negara.

Sementara dalam Kesempatan yang sama Kadispotdirgau Marsekal Pertama Hari Budianto dalam sambutanya yang dibacakan Kasubdis Bakti TNI Kolonel Pas Lintong Siregar  mengajak generasi muda untuk memiliki kepekaan sosial dan memiliki tanggung jawab atas kondisi masyarakat saat ini.

Forum Komunikasi Bakti Dirgantara yang diadakan di Lanud Sulaiman juga sebagai bentuk keterlibatan TNI AU dalam membina kewilayahan Kedirgantaraan khususnya pada kalangan generasi muda.

Acara forum Komunikasi diisi dengan metode ceramah tentang bela negara oleh PNS Ade Skadik 201 Lanud Sulaiman , pengaruh buruk dari teroris, bahaya narkoba dan hoax disampaikan oleh Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan dan yang paling menarik psikologi lapangan oleh anggota dari Makorpaskhas dan pelatih Skadik 204.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Cabang 13/D II Lanud Iskandar Peringati Hut  Ke-61

Berita Terkait

Komentar