Berita

FORUM KOMUNIKASI DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 4 Oleh 06 Sep 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Sebanyak 54 Personel TNI AU yang mengikuti pendidikan ilmu pengetahuan dan teknologi (Dik Iptek) di Bandung, dibawah pembinaan Lanud Husein Sastranegara, mendapat pembekalan dari Tim Dinas Pendidikan TNI Angkatan Udara (Disdikau), yang dipimpin Kasubdis Iptek Disdikau Kolonel Tek Bambang Triono mewakili Kadisdikau Marsekal Pertama TNI Supriyanto Basuki, di Wisma Muladi Lanud Husein Sastranegara, Jum’at (6/9).

Mereka yang tergabung dalam Forum Komunikasi Patubel binaan Lanud Husein Sastranegara terdiri dari 52 perwira berpangkat Letda hingga Kolonel dan 2 PNS Golongan III, dalam melaksanakan pendidikannya terbagi dalam 2 jenjang pendidikan yaitu S-1, S-2. Untuk Tingkatan S2 ITB dari Jurusan Teknik Aeronautika & Astronotika, Farmasi dan Geodesi diikuti 4 orang. S-2 Unpad diikuti 17 orang dengan program pendidikan kesehatan dan Hukum. Jenjang S-1 ITB Jurusan Teknik Elektro diikui 9 orang, Teknik Aeronautika & Astronotika 12 orang, Teknik Industri 11 orang, seluruhnya berjumlah 32 orang, S1 Unpad Jurusan Keperawatan 1 orang,

Dalam sambutannya Kadisdikau Marsma TNI Supriyanto Basuki yang dibacakan Kasubdis Iptek Kolonel Tek Bambang Triono, mengungkapkan bahwa pendidikan Iptek bagi prajurit TNI AU adalah upaya untuk membentuk prajurit TNI AU agar menguasai Iptek tertentu guna mendukung terwujudnya profesionalisme dan jiwa juang prajurit TNI AU dalam rangka melaksanakan tugas sebagai kekuatan pertahanan negara.

Baca juga:  Respon Cepat Pangkoopsau I Membantu Korban Banjir

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I. Nyoman Trisantosa, S.IP., mengharapkan melalui forum seperti ini para mahasiswa tugas belajar dapat memperoleh berbagai masukan yang berharga agar mempunyai bekal mental yang lebih siap dalam melaksanakan tugas belajar, sehingga sesuai dengan harapan pimpinan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel