TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Forum Komunikasi Litbang TNI AU Tahun 2017

By 27 Jan 2017 14:29Berita
emb-314

Kepala Dislitbangau Marsma TNI Suharto membuka secara resmi Forum Komunikasi Litbang TNI AU TA 2017 bertempat di Aula Lantai III Dislitbangau Lanud Husein Sastranegara Bandung, Rabu (25/1).

Dalam sambutannya Kepala Dislitbangau menyampaikan Forkom Litbang TNI AU TA 2017 mengambil Tema ”TERWUJUDNYA SINERGITAS LITBANG DALAM RANGKA MENDUKUNG KESIAPAN ALUTSISTA”. Kegiatan Forkom yang kita selenggarakan ini memiliki nilai yang sangat strategis dan sangat penting karena mengandung maksud dan tujuan sebagai media atau wahana untuk mensosialisasikan kemampuan dan fungsi litbang dalam mewujudkan kemandirian dan mendukung kesiapan alutsista serta memetakan permasalahan-permasalahan di satuan jajaran TNI AU khususnya yang berkaitan dengan bidang materiil. Kegiatan penelitian dan pengembangan tidak terlepas dari atau sangat dipengaruhi oleh faktor external sehingga diharapkan dapat ditindaklanjuti dengan koordinasi, kerja sama yang sinergis dengan satuan terkait dan juga Kemhan, Mabes TNI, dan BUMNIS/Swasta serta Perguruan Tinggi.

Forkom Litbang TNI AU TA 2017 dihadiri oleh pejabat TNI AU serta para personel dari satuan operasional maupun satuan pemeliharaan di jajaran TNI AU. Forkom Litbang TNI AU TA 2017 ini akan berlangsung selama 2 hari kerja mulai tanggal 25 s.d. 26 Januari 2017.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Forum Komunikasi Litbang TNI AU Tahun 2017