Berita

FORUM KOMUNIKASI PA TUBEL DENGAN DISDIKAU DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 26 Oleh 21 Des 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dinas Pendidikan TNI AU (Disdikau) Mabesau mengadakan forum komunikasi dengan para mahasiswa yang bertugas belajar di Kota Bandung dan berada di bawah pembinaan Lanud Husein Sastranegara, Senin (20/12).

 

Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Lanud Husein S., dihadiri 33 Mahasiswa yang sedang tugas belajar di beberapa universitas di Kota Bandung antara lain ITB, Unpad, dan Unnur.

 

Kadisdikau dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasubdis Dikiptek Kolonel Tek Haryono, M.Sc., menyatakan bahwa para mahasiswa yang sedang tugas belajar hendaknya tetap mengedepankan etika belajar yang baik sehingga tidak akan terjadi kendala dalam pelaksanaannya. Lebih lanjut diharapkan pula agar ilmu pengetahuan yang telah didapat nantinya dapat bermanfaat bagi dinas maupun pribadi yang bersangkutan.

 

Beberapa pesan yang disampaikan oleh beliau antara lain adalah agar para mahasiswa dapat menyelesaikan pendidikan tepat waktu, tetap mematuhi aturan yang telah digariskan pimpinan walaupun sedang berada di lingkungan sipil, serta hindari narkoba dan psikotropika yang kerap menjadi kendala bagi kesuksesan seseorang.

Baca juga:  Hovercraft XHV-02, Kendaraan Amphibi Koleksi Muspusdirla

 

Forum diakhiri dengan brain storming untuk mendapatkan usulan, masukan maupun permasalahan yang dihadapi para mahasiswa di lapangan, sehingga nantinya dapat dilakukan pembenahan yang lebih baik kedepannya.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut mewakili Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi, Kepala Dinas Personel Letkol Adm Dadang Kosasih, S.IP., dan para pejabat personel.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel