Berita

FORUM KOMUNIKASI PERWIRA SISWA DI LANUD SURABAYA

Dibaca: 4 Oleh 19 Okt 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sekretaris Dinas Pendidikan Angkatan Udara (Sesdisdikau) Kolonel Tek H. Hariyono yang mengadakan pertemuan forum komunikasi dengan perwira siswa yang sedang melaksanakan tugas belajar di wilayah Surabaya dan Malang sebanyak 26 orang Perwira Siswa, yang terdiri dari Perwira siswa dari STTAL, ITS, UNAIR dan UNIBRAW Malang , bertempat diruang rapat Mako Baru Lanud Surabaya, Kamis(18/10).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Pembawa Acara dengan menyampaikan susunan acara yang dilanjutkan dengan sambutan Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan. Dalam sambutannya Komandan Lanud Surabaya mengatakan bahwa, forum komunikasi ini sangat penting sebagai upaya menjembatani para siswa dan lembaga pendidikan TNI AU untuk dapat berkomunikasi secara langsung, dan diharapkan para siswa dapat shearing untuk menghasilkan suatu yang bermanfaat, sehingga bisa meningkatkan mutu pendidikan bagi para siswa dan TNI AU khususnya. Lebih lanjut Komandan Lanud Surabaya mengharapkan, agar para siswa dapat menguasai, menggali kreativitas bahkan bisa mengembangkan sendiri ilmu teknologi maupun kedokteran yang didapat dalam proses belajar tersebut dengan karya nyata dan mengaplikasikannya demi kemajuan TNI AU.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Turut Musnahkan Barang Bukti Narkoba di Mapolda Kalsel

Begitu juga Sambutan Kadisdikau yang disampaikan oleh Sesdisdikau Kolonel Tek H.Hariyono menyampaikan diantaranya , penyelenggaran pendidikan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan untuk membentuk profil personel TNI AU yang berjiwa Patriot dan profesional sesuai dengan bidangnya. Untuk itu personel Perwira Siswa yang sedang belajar di luar TNI AU dituntut untuk konsisten, mengerti dan memahami hak dan kewajiban serta sanksi yang mengikat selama tugas belajar sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dalam kegiatan ini Sesdikau didampingi oleh Paban III/Binkar Spersau, Paban IV/Bindik Spersau, Kasubdisminjurit Disminpersau, Kasubdisbinprof Adm/Sus, Kasubdisbinprofkes Diskesau, dan Kasubdisbinproflek Diskomlekau. Selesai sambutan dilanjutkan dengan tanya jawab.

Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB yang dilanjutkan dengan ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel