Berita

Forum Komunikasi Siswa TNI AU di Lanud Surabaya

Dibaca: 1 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sekretaris Dinas Pendidikan Angkatan Udara (Sesdisdikau) Kolonel Adm Ir. Bambang Sulistyono. S.Sos mengadakan pertemuan forum komunikasi dengan perwira siswa yang sedang melaksanakan tugas belajar di wilayah Surabaya sebanyak 47 orang, diantaranya Perwira siswa dan PNS TNI AU terdiri dari siswa STTAL sebanyak 30 orang, ITS 4 orang dan 13 orang dari Fakultas Kedokteran spesialis UNAIR. diruang rapat Lanud Surabaya, Kamis(29/10).

 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto dalam sambutannya pada saat membuka acara forum komunikasi tersebut mengatakan, forum komunikasi ini sangat penting sebagai upaya menjembatani para siswa dan lembaga pendidikan TNI AU untuk dapat berkomunikasi secara langsung, dan diharapkan para siswa dapat shearing untuk menghasilkan suatu yang bermanfaat, sehingga bisa meningkatkan mutu pendidikan bagi para siswa dan TNI AU khususnya.

 

Lebih lanjut Kolonel Pnb Gatot Purwanto mengharapkan, agar para siswa dapat menguasai, menggali kreativitas bahkan bisa mengembangkan sendiri ilmu teknologi maupun kedokteran yang didapat dalam proses belajar tersebut dengan karya nyata dan mengaplikasikannya demi kemajuan TNI AU.

Baca juga:  Upacara Bendera 17 April di Lanud Rsn

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel