Berita

FPC LATMA ELANG AUSINDO 2011 DI LANUD RAI

Dibaca: 15 Oleh 25 Jul 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kegiatan Finnal Planing Conference (FPC) Latma Elang Ausindo tahun 2011 dilaksanakan di ruang rapat Base Ops Lanud Ngurah Rai (25/07). Acara diawali dengan pemberian sambutan dari Ketua Delegasi TNI AU oleh Paban III Lat Sopsau, Kolonel Pnb Emir Pandji Dermawan dilanjutkan dengan perkenalan para delegasi dari TNI AU, termasuk para pejabat Lanud Ngurah Rai dan perwakilan petugas komunitas Bandara yang diundang untuk mengikuti rapat.

Sambutan berikutnya dari RAAF yang disampaikan oleh Atase Angkatan Udara Australia, Kolonel Nick Briknell selaku ketua Delegasi dilanjutkan perkenalan diri dari masing-masing delegasi RAAF. Acara dilanjutkan dengan paparan dan diskusi tentang Kesiapan Akhir dari Pelaksanaan Latihan Bersama antar Angkatan Udara Australia dengan Angkatan Udara Indonesia yang disingkat dengan Latma Elang Ausindo yang rencana latihannya akan dilaksanakan di Lanud Ngurah Rai, Bali mulai tanggal 3 sampai dengan 10 September tahun 2011 mendatang.

Sebelum waktu istirahat siang, para peserta rapat FPC melaksanakan kegiatan Survey ke fasilitas-fasilitas penerbangan di wilayah Bandara Ngurah Rai yang didampingi oleh petugas-petugas bandara. Setelah melaksanakan survey, para peserta delegasi FPC kembali ke ruang Base Ops untuk melaksanakan diskusi lanjutan.

Baca juga:  Musyawarah Provinsi Fasi Sulsel di Lanud Sultan Hasanuddin

Usai melaksanakan diskusi lanjutan, acara berikutnya penyimpulan hasil rapat dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan bersama kesiapan akhir tekhnis pelaksanaan latihan bersama antara Australia dan Indonesia (Latma Elang Ausindo) tahun 2011 yang ditanda tangani oleh masing-masing ketua delegasi, yaitu TNI AU dan RAAF, dan ditutup dengan acara ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel