Berita

FRIENDLY MATCH PERWIRA LANUD PBR VS RIAU POS GROUP

Dibaca: 6 Oleh 24 Okt 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Berbagai cara dilakukan Lanud Pekanbaru dalam mendekatkan diri dengan berbagai Media cetak dan Elektronik yang ada di provinsi Riau. Salah satunya melalui pertandingan Sepakbola persahabatan / Friendly Match dengan salah satu media terbesar yang ada di kota Pekanbaru, Riau Pos Group yang bertempat di lapangan Sepakbola Batalyon 462 Paskhas, Jumat (21/10).

Dalam laga ini, kedua Tim berusaha menampilkan permainan terbaiknya, Lanud Pekanbaru dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E sedangkan Riau Pos Group dimotori oleh Pemred Riau Pos, Raja Isyam Azwar. Dalam laga itu Riau Pos menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Febri pada babak pertama.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E saat diwawancarai mengatakan bahwa, pertandingan persahabatan dengan awak media yang terdiri dari reporter, hingga unsur pimpinan Riau Pos Group tersebut merupakan sarana silahturahmi dalam upaya menjalin hubungan baik dengan media. Sedangkan Pemred Riau Pos, Raja Isyam sangat tersanjung dengan sambutan yang diberikan Lanud Pekanbaru terhadap Riau Pos Group. Raja Isyam berharap kegiatan seperti ini perlu dipelihara dan ditingkatkan. Dalam waktu dekat ini, direncanakan Riau Pos Group akan mengundang Lanud Pekanbaru dalam laga yang sama.

Baca juga:  SIDANG PANTUKHIR DAERAH DILANUD MAIMUN SALEH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel