Berita

Friendly Match Tim Sepak Bola Koopsau I Melawan Tim Sepak Bola Akademi TNI

Dibaca: 7 Oleh 15 Okt 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Sepak Bola Sutasoma 77 Halim Perdana Kusuma Jakarta, dilaksanakan Friendly Match antara Tim Koopsau I melawan Tim Akademi TNI. Selasa, (14/10).

Pertandingan antar kedua Tim ini pun berjalan dengan seru, karena jual beli serangan antara kedua tim berlangsung sepanjang 2 x 35 menit pertandingan berlangsung. Ini terbukti dari Tim Koopsau I yang berhasil unggul terlebih dahulu 1-0. Tersengat oleh gol yang dibuat Tim Koopsau I, serangan demi serangan diluncurkan oleh Tim Akademi TNI ke daerah pertahanan Tim Koopsau I, dengan skema serangan yang terencana sangat baik, Tim Akademi TNI mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, yang bertahan sampai dengan selesainya babak pertama.

Selanjutnya di babak kedua, Tim Koopsau I melakukan perubahan strategi dengan mengganti beberapa pemainnya. Perubahan strategi ini membuahkan hasil karena dalam kurun waktu 10 menit setelah kick off babak kedua dimulai Tim Koopsau I mampu menambah dua gol dengan agregat (3-1).

Tim Akademi TNI bukan tanpa perlawanan, tak tinggal diam, disisa waktu yang ada mereka pun berusaha keras untuk mengejar defisit gol menjadi 3-2. Namun hingga peluit panjang ditiup oleh wasit yang memimpin pertandingan skor tetap bertahan 3-2 untuk kemenangan Tim Koopsau I.

Baca juga:  ASDEP 1/II POLUGRI Kunjungi Kosek Hanudnas IV

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel