Berita

Friendly Match Tim Sepakbola AAU dan Skatek 043

Dibaca: 6 Oleh 13 Mei 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sepak bola merupakan olahraga terpopuler di seluruh belahan dunia. Sepak bola pun dapat dijadikan sebagai salah satu media untuk mempererat persahabatan serta tali silaturahim. Seperti juga yang dilakukan oleh anggota AAU dan Skatek 043 Lanud Adisucipto Yogyakarta dengan menggelar Friendly Match antara kedua tim sepak bola di Lapangan Sepak bola Skatek 043, Jum’at (10/5).

Pertandingan ini pun berjalan dengan seru, karena jual beli serangan antara kedua tim berlangsung secara spartan sepanjang 2 x 45 menit pertandingan berlangsung. Keasyikan menyerang, tim AAU harus kebobolan terlebih dahulu oleh penalti yang diberikan wasit kepada Tim skatek akibat pelanggaran oleh pemain AAU. Hingga turun minum skor 1-0 bertahan bagi tim Skatek.

Selanjutnya di babak kedua, tim AAU melakukan perubahan strategi dengan mengganti beberapa pemainnya. Dan ini membuahkan hasil yang positif karena dalam kurun waktu 15 menit setelah kick off babak kedua di mulai tim AAU mampu berbalik unggul 2-1.

Tim skatek pun tak tinggal diam, di sisa waktu yang ada mereka pun berusaha keras untuk menyamakan kedudukan dan akhirnya lewat sebuah sepak pojok, gol pun berhasil disarangkan sehingga skor berubah menjadi 2-2. Dan skor ini pun bertahan hingga pertandingan usai.

Baca juga:  LANUD EL TARI BAKSOS DI KAB. TTS

“Kegiatan seperti ini dilaksanakan agar tali silaturahim yang sudah terjalin dengan baik diantara kedua satuan ini dapat bertambah erat, selain untuk menjaga kebugaran tubuh serta menyalurkan hobi bermain sepakbola”, ujar Kakes AAU Mayor Kes dr. Taufiqur Rahman, S.Pd. Rad yang juga kapten tim kesebelasan AAU di sela-sela kegiatan.

“Tak hanya bertanding dengan tim sepakbola dari satuan TNI saja, kita juga rutin berlatih tanding dengan tim lain di sekitar Yogyakarta”, tambahnya.

Menang atau kalah bukan menjadi masalah, yang terpenting adalah persahabatan dan tali silaturahim bertambah erat, dan tak ketinggalan badan menjadi lebih bugar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel