Berita

Fun Bike Dalam Rangka HUT ke-69 TNI Di Kepulauan Riau

Dibaca: 6 Oleh 29 Sep 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Memeriahkan HUT ke-69 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2014 mendatang, dilaksanakan Fun Bike/sepeda santai bagi seluruh personel TNI se-Kepulauan Riau dan anggota masyarakat di halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Minggu, (28/9).

Seluruh peserta berjumlah kurang lebih 12.000 orang dimana Para perserta terdiri dari masyarakat Kota Tanjungpinang, Batam ,Tanjung Balai Karimun, Dabo Singkep, Kepulauan Anambas, dan Kepulauan Natuna. Sementara Lanud Tanjungpinang mengerahkan seluruh personel dan anggota keluarganya bersama-sama mengikuti fun bike dibawah pimpinan Komandan Lanud Tanjungpinang.

Fun Bike ini dilepas langsung oleh Gubernur Kepulauan Ria H.M Dani dan didampingi oleh Danrem 033/WP, Danlantamal !V Tanjungpinang, Komandan Lanud Tanjungpinang, Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya, pada pukul 06.00 dengan start dan finis di depan Gedung Daerah Tanjungpinang.

Dalam sambutan singkatnya, Gubernur Kepri H. M. Sani menyambut positif kegiatan Fan Bike pada acara memeriahkan Peringatan ke-69 Hari Jadi TNI tahun 2014 tersebut. Disampaikan bahwa kebersamaan adalah kunci utama pembangunan, sehingga bertepatan dengan di HUT TNI ke-69 ini, gubernur mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang senantiasa mengisi pembangunan yang dilakukan Pemprov Kepri. “Kebersamaan adalah satu kekuatan yang luar bisa dalam melakukan pembangunan. Tentu ke depannya kita bisa bersama-sama melakukan pembangunan untuk mensejahterakan rakyat di Kepri khususnya,” Demikian Gubernur megungkapkan. Selain itu menurutnya bersepeda adalah sarana dan alat transportasi yang paling baik untuk lingkungan serta memelihara kesehatan masyarakat.

Baca juga:  Menjelang Pemilu 2019 Komandan Kodiklatau: Kodiklatau dan Satuan Jajaran Senantiasa Menjaga Citra dan Netralitas TNI

Sementara Komandan Lantamal IV, Laksamana Pertama TNI, Sulistiyanto selaku koordinator penyelenggara menyampaikan Kegiatan Gowes ini sangat positif untuk prajurit TNI dan masyarakat. Sebab selain mengurangi polusi, hal itu juga berdampak pada peningkatan kesehatan. Serta dapat menjalin kebersemaan dan TNI bisa terus memberikan kontribusi untuk pembangunan Kepri.

Turut hadir pada acara tersebut Wakapolda Kepulauan Riau, Wali Kota Tanjungpinang, Kadispora Tanjungpinag dan jajaran FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kepulauan Riau dan Kota Tanjungpinang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel