Berita

Fun Bike Dalam Rangka HUT TNI Ke-69 Tahun 2014 di Provinsi Riau

Dibaca: 2 Oleh 29 Sep 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Ribuan prajurit TNI dan masyarakat kota Pekanbaru mengikuti kegiatan olahraga bersama dalam rangka HUT ke-69 TNI yang diselenggarakan di jalan Gajah Mada, kota Pekanbaru, Minggu (28/9).  Acara yang dimulai jam 06.00 WIB ini diawali dengan Fun Bike yang bertema “Fun Bike Bersama TNI Rakyat Sehat” dan dilepas langsung oleh ketiga pimpinan TNI yang ada di provinsi Riau yakni Danrem 031/WB, Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto, Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel PNb M. Khairil Lubis dan Danlanal Dumai, Kolonel Laut (P) Budi Siswanto.

sebelum melaksanakan Fun Bike terlebih dahulu dilaksanakan Senam bersama secara Massal yang diikuti TNI-Polri dan masyarakat kota Pekanbaru. Kegiatan Fun Bike mengambil start di depan kantor KPU jalan Gajah Mada dan finis kembali di jalan gajah Mada dengan jarak 6 Km.

kegiatan Fun Bike ini dilaksanakan serentak di seluruh provinsi di Indonesia, Acara ini juga akan memecahkan rekor MURI dengan peserta terbanyak.

Dalam kesempatan itu selain tiga pimpinan TNI di yang hadir, turut hadir Kapolda Riau Brigjen Pol Drs Dolly Bambang Hermawan, Wakapolda Riau Kombes Pol DR Abdul Gofur, Dirbinmas Polda Riau Kombes Pol DR Sugiyono SH MH, Kadispora Riau Edi Satria, keluarga besar TNI, keluarga besar Polri, Komunitas Fun Bike sewilayah Riau, masyarakat dan para wartawan dari berbagai media massa maupun media cetak.

Baca juga:  Danwingdiktekkal buka MOS Sejurba Alkat Angkatan ke-6

Acara yang berlangsung mulai pagi hingga siang hari tersebut di meriahkan oleh Mercy Band dari kesatuan Yon Arhanudse-13 Pekanbaru, pertandingan Futsal antar satuan, hiburan dan hadiah-hadiah doorprize.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel