Berita

FUN BIKE DAN JALAN SANTAI LANUD PADANG

Dibaca: 5 Oleh 07 Apr 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Padang menggelar acara Fun Bike dan Jalan santai dalam rangka Hari Jadi ke-66 TNI Angakatan Udara tahun 2012 bertempat di Makolanud Padang Sumatera-Barat, Sabtu (7/4). Dalam kegiatan tersebut pihak panitia menyiapkan Door prize (hadia hiburan) dari para sponsor. Menurut Danlanud Padang Letkol PNB Fairlyanto, ST kegiatan Fun Bike dan Jalan Santai ini di gelar merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari jadi ke-66 TNI Angkatan Udara di Lanud Padang. Salain itu melalui olah-raga bersepeda atau jalan santai di harapakan dapat menyehatkan bagi kita semua. Apabila kita sudah membudayakan penggunaan sepeda untuk beraktifitas baik ke kantor maupun keperluan lainya tentu saja bisa menghemat BBM.

Hal ini tentu saja sejalan dengan program yang terus digalakan oleh pemerintah yaitu penghematan BBM bersubsidi sehingga program pro rakyat dapat terlaksana dengan baik. Dalam kegiatan hari ini kita undang dari berbagai satuan TNI dan Polri , Instansi pemerintah serta masyarakat bertujuan untuk meningkatkan rasa kemanunggalan TNI dan rakyat. Sesuai tema Hari Jadi ke-66 TNI Angkatan Udara Dengan profesionalisme dan dedikasi yang tinggi TNI Angkatan Udara siap menyongsong modernisasi alutsista dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan Negara Kasatuan Republik Indonesia tegasnya.

Hadir dala acara tersebut Kasat Brimob Polda Sumbar, Rombongan dari Koren O72 Wirabraja, GM Bandara BIM, Polresta Padang, Sriwijaya Distrik Padang, Garuda, KSSI Sumbar dan masyarakat sekitar Lanud Padang. Usai memasuki finish para peserta menikmati aneka jajanan dan minuman yang telah di sediakan oleh panitia. Turut menyemarakan acara dari Pia Ardhya Garini cabang 14/DI Lanud Padang menampilkan tari poco-poco. Untuk seksi hiburan dari sponsor Lintang Enam menyediakan panggung dan penyayi Ibukota yang tak asing lagi menghibur para peserta semua dan di selingi pembagian aneka hadiah hiburan yang menarik.

Baca juga:  KETUA PIA AG GAB II KODIKAU KUNJUNGI PIA AG CAB 5/ GAB II WINGDIKTEKKAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel