Berita

Fun Bike Keluarga Besar TNI AU se-Kota Medan

Dibaca: 6 Oleh 09 Apr 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

TNI Angkatan Udara se-Kota Medan menggelar acara Fun Bike dalam rangka Hari Jadi ke-67 TNI Angkatan Udara tahun 2013, Minggu (07/04). Kegiatan ini merupakan kelanjutan rangkaian HUT ke 67 TNI AU yang sudah dilaksanakan oleh TNI AU se-kota Medan.

kegiatan tersebut diikuti oleh Danlanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko, S.IP. M.AP., para Asisten Kosek Hanudnas III, para Kadis Lanud Soewondo, Anggota Kosek Hanudnas III, Lanud Soewondo, Paskhasau Kompi A-BS Medan dan seluruh Keluarga Besar TNI Angkatan Udara se-Kota Medan.

Berbagai jenis sepeda yang dikendarai para peserta turut ambil bagian dalam Funbike ini. Rute yang diambil tidak jauh dari Kosek Hanudnas III sekitar 12 km, dengan mengambil start di Makosek Hanudnas III dan Finish di Apron Lanud Soewondo. Selama dalam perjalanan, rombongan Fun bike mendapat pengamanan dari petugas POM AU dan Provost Kosek Hanudnas III yang di tempatkan di setiap persimpangan jalan dan melakukan sistem buka tutup. Petugas memberi kesempatan kepada peserta Fun bike dan pengguna jalan lainnya secara bergantian, sehingga arus lalu lintas tetap lancar. Sampai di garis finish.

Baca juga:  Danlanud Sulaiman : Purnawira dan Purnatugas Bukan Akhir Pengabdian

Acara Fun bike tersebut juga dimeriahkan oleh Farid dari Cempaka Bike Komunitas Sepeda Sumut dibawah pimpinan Mayor Kal Wahyudi Usman, ST yang melakukan atraksi freestyle BMX. Berbagai atraksi disuguhkan dalam freestyle tersebut dan mendapat sambutan yang meriah dari seluruh peserta Fun Bike.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel