Berita

Fun Bike Lanud Anang Busra Tarakan

Fun Bike Lanud Anang Busra Tarakan
#TNIAU 

TNI AU. Senin (5/8) Sekitar 1000 orang pecinta sepeda  Kota Tarakan berkumpul bersama mengikuti acara fun bike yang dilaksanakan untuk memperingati Hut RI ke-74 di Apron Lanud Anang Busra Tarakan Kalimantan Utara.

Dalam sambutannya Danlanud Anang Busra Kolonel Pnb HKD. Handaka mengatakan bersepeda merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan bukan saja dapat menyehatkan secara fisik namun juga terdapat unsur rekreasinya, bahkan di beberapa negara maju sepeda sudah merupakan alat transportasi utama mengalahkan kendaraan pribadi, hal ini disebabkan oleh tidak adanya polusi dari kegiatan bersepeda.   Karena itu Lanud Anang Busra  membuat suatu kegiatan yang dapat dinikmati oleh khalayak luas, yaitu fun bike guna menjalin silaturahmi sesama pecinta olahraga bersepeda sehingga tercipta wadah yang bermanfaat bagi kita semua.

Selanjutnya komandan berharap semoga kegiatan positif ini dapat terus berkesinambungan sehingga komunitas sepeda di Tarakan dapat lebih baik dan lebih maju karena sudah banyak dari komunitas yang bersepeda hingga ke luar Pulau Tarakan, hal itu menunjukkan semangat dan animo yang sangat besar dalam mencintai olahraga bersepeda, karena bukan tidak mungkin apabila di bina sejak dini bisa muncul atlet- atlet sepeda dari Tarakan. Acara yang berlangsung sangat meriah ini sangat dinantikan oleh para goweser Kota Tarakan selain tempatnya yang sangat representatif berada di Lanud Anang Busra  yang sangat luas dan tertata rapi juga karena hadiahnya yang menjanjikan, dengan sepeda motor sebagai hadiah utama dan puluhan hadiah menarik lainnya tentu saja menjadi magnet tersendiri bagi warga Kota Tarakan.

Kegiatan ini juga disambut baik oleh para pejabat di wilayah Kalimantan Utara terbukti dengan hadirnya Wakil Gubernur Kaltara, Wakapolda Kaltara, Walikota Tarakan, Dandim 0907, Danyonmarhanlan XIII serta pejabat militer maupun sipil yang berada di lingkungan Kota Tarakan untuk bersepeda bersama personel Lanud Anang Busra dan segenap Warga kota Tarakan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel