Berita

Fun Bike Meriahkan HUT Ke-71 TNI di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 3 Oleh 07 Okt 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Hari Ulang Tahun TNI ke-71 tahun 2016 semakin meriah dengan event Fun Bike atau sepeda santai yang melibatkan lebih dari 3.000 peserta, diikuti para prajurit TNI bersama masyarakat umum, Minggu (2/10). Fun Bike yang diselenggarakan untuk masyarakat umum sekaligus tanpa dipungut biaya itu, dimulai start dari lapangan Yonif 700/Raider, kemudian seluruh peserta dilepas langsung Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti, melintasi jalan Urip Sumoharjo lanjut ke jalan Perintis Kemerdekaan sampai dengan finish di lapangan Mako Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Hasanuddin.

Kegiatan Fun Bike yang mengusung tema “Bersama Rakyat TNI Kuat” ini, sengaja digelar dengan melibatkan seluruh prajurit TNI baik Angkatan Darat, Laut dan Udara, Kepolisian RI, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota, Mahasiswa dan Pelajar, Ormas, serta seluruh lapisan masyarakat. Panitia menyediakan berbagai hadiah serta Doorprize yang cukup menarik, diantaranya sepeda motor, alat elektronik serta ratusan hadiah menarik lainnya.

Pada saat yang sama juga dilaksanakan senam Aerobic, senam kesegaran jasmani, dan senam Gemu Fa Mi Re. Ada event langka dan baru pertama kali ada di Makassar yakni Color Run Way yang diikuti seribu peserta, kemudian dilanjutkan event yang tak kalah menarin yakni Drag Race di taxiway Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar.

Baca juga:  Kasau: Realisasikan Smart Campus dan Program Studi Magister Terapan

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso, mengatakan “Kegiatan ini sengaja digelar selain untuk memeriahkan HUT ke-71 TNI , juga sekaligus sebagai hiburan, serta ajang sosialisasi dan silaturahmi satuan TNI khususnya Lanud Sultan Hasanuddin dengan masyarakat”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel