Berita

FUN BIKE MERIAHKAN HUT PASKHAS KE-46 DI BATALYON 465 BRAJAMUSTI

Dibaca: 4 Oleh 26 Sep 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak 2000 lebih warga masyarakat Pontianak ikut meriahkan Fun Bike pada acara puncak Hari Ulang Tahun Korps Paskhas ke-46, yang digelar pada Minggu, (25/9). Acara tersebut dimulai dengan pelepasan bendera tanda start dimulai oleh Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos , Start dimulai dari Markas Batalyon 465 Paskhas menuju Jalan Adisucipto, Menuju Jalan Parit Bugis, Jalan Arteri Supadio dan finish di Markas Batalyon 465 Paskhas.

Menurut Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos kegiatan ini dilaksanakan bertujuan selain untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat juga secara nyata akan memberikan kontribusi kesehatan dan meningkatkan kekebalan dalam tubuh (antibody).

“Ayo kita bersepeda bersama, karena dengan berolahraga bersepeda, secara langsung kita telah ikut andil dalam program Pemerintah memberikan kesejukan pada pengguna jalan dengan mengurangi polusi udara, untuk itu mari kita pertahankan kesejukan Kota Pontianak ini dengan bersepeda untuk menjaga kesehatan dan mengurangi polusi udara”.

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat artinya apabila jasmani sehat kita bisa beraktivitas untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing dan bila jiwa sehat dan kuat kita akan produktif baik untuk diri sendiri, keluarga, orang lain dan masyarakat, imbuhnya.

Baca juga:  DANLANUD ABD SILATURAHMI DENGAN PARA PERWIRA

Menurut ketua pelaksana Mayor Psk Rana Nugraha selaku Danyon 465 Paskhas. Rangkaian kegiatan HUT Ke-46 Paskhas Fun Bike ini merupakan acara puncak yang sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar baik berupa bantuan.

Yang tidak kalah meriahnya adalah hiburan menampilkan artis-artis lokal Kota Pontianak selain itu berbagai macam hadiah yang disediakan kepada masyarakat seperti sepeda, TV, Kipas angin dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Pungkasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel