TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Fun Bike Meriahkan HUT Ke-72 Pomau di Lanud Y. Kapiyau Timika

By 19 Nov 2018Berita
IMG_2693

TNI AU.Β  Β  RatusanΒ  peserta sepeda santai (Fun Bike) memeriahkanΒ  HUT Pomau Ke-72 Tahun 2018 yang diselenggarakan Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Sabtu (17/11). Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kabupaten Mimika dalam hal ini diwalkili oleh Asisten III, Β Forkompinda, TNI/Polri, masyarakat dan mahasiswa yang menempuh jarak sejauh 10 km dengan doorprize berupa sepeda motor, TV, kulkas, sepeda dan sejumlah hadiah hiburan lainnya.

Salah satu pesertanya adalah personel Lanud Yohanis Kapiyau yang telah berkumpul sejak pagi pukul 06.00 Wit.Β  Dari Lapangan Dirgantara Lanud Yohanid Kapiyau Β menuju Jln Ahmad Yani selanjutynya mengelilingi kota Timika dan kembali finish di lapangan Dirgantara Lanud Yohanis Kapiyau.

Acara diawali dengan sambuatan Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Letkol Pnb Meito Datau menyampaikan tujuan diselenggarakannya fun bike sebagai upaya meningkatkan semangat kebersamaan TNI dengan rakyat dan memperkenalkan sepeda sebagai sarana transportasi yang paling baik untuk lingkungan untuk mencegah global warming. β€œBersama rakyat TNI kuat, bersatu padu untuk Kabupaten Mimika, gowes bersama juga dapat membuat badan menjadi sehat,” ujarnya seraya menjadikan sepeda santai sebagai wahana silaturahmi antar anggota TNI, Polri, Pemda, masyarakat, swasta, mahasiswa, pelajar dan berbagai komunitas sepeda dalam rangka mempererat persaudaraan guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.Danlanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Meito Datau Β juga mengajak peserta funbike untuk selalu menjaga keselamatan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Fun Bike Meriahkan HUT Ke-72 Pomau di Lanud Y. Kapiyau Timika