Berita

FUN BIKE (SEPEDA SANTAI) Di Bali

Dibaca: 37 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sekitar 400 orang yang tergabung dalam Biker mania berkumpul dilapangan Angkasa Lanud Ngurah mengikuti acara sepeda santai yang diadakan Lanud Ngurah Rai dengan Hotel Kartika Plaza dalam rangka peringatan hari TNI AU ke-64 dan hari jadi Hotel Kartika ke-20, Minggu (28/3), dimeriahkan oleh musik dan artis dari Bali.

 

Dalam acara tersebut dihadiri Komandan Lanud Ngurah Rai Letkol Aldrin P. Mongan beserta ibu, General Manager Hotel Kartika Plaza I gede Wiwin Suyasa, anggota Lanud Ngurah Rai serta para pecinta sepeda mania melaju dari garis start Lapangan sepakbola Angkasa Lanud Ngurah Rai dilepas oleh ketua panitia sepeda santai Bpk.Sebastian melintasi patung Kuda, Jalan Raya Tuban, Jalan Raya Kuta, Jalan Raya Sunset Road, Jl seminyak, Jl Legian, Jl Patra, dan beristirahat di Halaman Hotel Kartika Plaza kemudian dilanjutkan ke Jl Raya Kediri Jl Raya Air Port kemudian Finish dilapangan Sepak Bola Angkasa Lanud Ngurah Rai menempuh perjalanan 15 ± Km.

 

Hadiah dan doorprize yang disiapkan oleh panitia berupa 1 buah Dispenser, 1 buah TV 20 Inci, 6 buah sepeda Polygon, Voucher water Boom 3 Buah, Voucher Menginap di Hotel Kartika Plaza 3 hari untuk 3 orang dan hadiah utama uang sebesar Rp. 5.000.000,- ( lima juta rupiah) yang akan diserahkan oleh Danlanud Ngurah Rai.

Baca juga:  Kuker Kasau ke Bandung

 

Pada kesempatan itu Danlanud Ngurah Rai menekankan global Warning telah menjadi sebuah fenomena dalam kehidupan sekarang ini, Kita tidak bisa menutupi bahwa bumi tercinta sedang terancam kelestariannya. Salah satu cara menangkalnya adalah dengan menerapkan green lifestyle menitik beratkan kepedulian kepada alam negeri tercinta ini dengan menjadikan alam sebagai sahabat dalam kehidupan sehari-hari salah satu ujud untuk mengurangi polusi udara dengan bersepeda santai dan untuk memberikan kebugaran serta kesehatan kepada tubuh kita.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel