Berita

Fun Bike Skadron Udara 8

Dibaca: 41 Oleh 25 Mei 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, Minggu (24/5), menyelenggarakan sepeda gembira (fun bike) dan panggung hiburan musik dalam rangka menyemarakkan HUT ke-50 nya. Fun Bike diikuti personel Lanud Ats bersama pencinta olahraga bersepeda sekitar Bogor berjumlah sekitar 2.500 orang dengan rute start dari Skadron Udara 8 keluar mako Lanud Ats menuju Salabenda kemudian kekiri dan masuk kesatrian Kopassus sampai kembali ke Skadron Udara 8 masuk melalui pos depan Pomau Lanud Ats berjarak kurang lebih sekitar 8 Km.

Dalam sambutannya ketika membuka fun bike, Komandan Skadron Udara 8 Letkol Pnb Hilman Zaini, mengatakan antara lain bahwa kegiatan fun bike dan panggung hiburan musik yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan perayaan hari ulang tahun emas Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan dan kebersamaan diantara Skadron Udara 8 dan masyarakat Bogor.

Menurutnya, selain itu juga untuk turut mengembangkan kegiatan olah raga bersepeda serta musik yang menjadi kegemaran masyarakat. Kegiatan fun bike juga dimeriahkan dengan panggung hiburan yang menampilkan artis-artis ibu kota yang di siarkan langsung oleh salah satu televisi swasta. 

Baca juga:  Danlanud El Tari Mengikuti Apel Dansat Secara Virtual

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel