Berita

Fun Fly Paralayang dan Trail Adventure Berpotensi Kembangkan Wisata Danau Singkarak Provinsi Sumatera Barat

By 04 Jan 2020Januari 7th, 2020Tidak ada komentar
Fun Fly Paralayang dan Trail Adventure Berpotensi Kembangkan Wisata Danau Singkarak Provinsi Sumatera Barat
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E. MBA Avi Mgt, MMOASc, PhD., yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Sutan Sjahrir Letkol Lek Asmadjijanto, S.T.,hadiri acara Fun Fly Paralayang dan Trail Adventure bertempat di puncak Macau Duo Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (4/1/2020).

Acara yang berlangsung dua hari ini sampai tanggal 5 Januari 2020 cukup mengundang perhatian masyarakat setempat dan para pengunjung lainnya.

Karena acara Fun Fly Paralayang dan Trail Adventure baru pertama kalinya diadakan di lokasi ini, sangat besar harapan dari Ketua FASI Provinsi Sumatera Barat dalam hal ini Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E. MBA Avi Mgt, MMOASc, PhD., beserta dengan seluruh pengurus lainnya apalagi harapan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar untuk bisa lebih mengenalkan apalagi meningkatkan minat olahraga dirgantara di masyarakat luas, dan harapan lainnya tentu juga bisa mengembangkan Wisata Danau Singkarak yang ada di Kabupaten Tanah Datar ini, itu harapan kita semua semoga saja dapat terwujud.
“Bravo FASI Provinsi Sumatera Barat”

Baca juga:  Apel Kendaraan Dinas di Lanud Sjamsudin Noor

Hadir pada kesempatan ituDandim Kabupaten Tanah Datar, Ketua Paralayang Prov Sumbar. Ketua FASI Tanah Datar, Wali Nagari Malalo, Ninik Mamak serta tokoh Adat dan tokoh Agama setempat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel