Berita

FUN GAMES AFTER DUTY

Dibaca: 16 Oleh 02 Agu 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dua minggu bukanlah waktu yang pendek dalam pelaksanaan latihan bersama Teak Iron antara TNI Angkatan Udara dengan US Air Force. Untuk menghilangkan, paling tidak mengikis, kepenatan setelah dua minggu mendukung pelaksanaan latihan, diadakan fun games berupa olahraga bersama antara TNI AU dan prajurit USAF berupa pertandingan bola volley, basket, dan futsal yang digelar di lapangan olah raga Lanud Husein Sastranegara, Jumat (30/7).

Seusai upacara penutupan di Wisma Sompil Basuki, para personel langsung menuju ke lapangan volley dan basket di sebelah lapangan apel. Grup “dadakan” yang terbentuk berupa campuran pemain TNI AU dan USAF. Di olahraga basket Amerika memang jagonya, tapi untuk volley, walaupun bukan pemain utama yang turun, prajurit TNI AU masih lebih lincah dibandingkan tentara USAF.

Yang menarik, ketika tim futsal bermain di lapangan futsal, depan Masjid Al Mu’minun, tidak ada wasit yang memimpin jalannya pertandingan, belum lagi tidak ada batasan waktu, sehingga kurang lebih dua jam kedua tim bermain tanpa ada bunyi peluit dari wasit dengan pergantian pemain yang tanpa henti. Hebatnya bila pemain TNI AU berganti pemain satu orang saja, tim USAF bisa langsung empat orang sekali ganti pemain !!. Yang jelas very exhausted komentar pemain USAF, tetapi mereka mengakui mereka benar-benar menikmati fun games kali ini, karena keesokan harinya USAF akan redeploy ke pangkalan mereka di Kadena Air Base, Okinawa, Jepang.

Baca juga:  Komandan Lanud Iskandar Dukung Program Penghijauan dengan Tanam Pohon

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel