BeritaBerita Kotama

Fun Run Dan Fun Walk Meriahkan HUT 53 Skadron Udara 8

Dibaca: 41 Oleh 07 Mei 2018Tidak ada komentar
Fun Run Dan Fun Walk Meriahkan HUT 53 Skadron Udara 8
#TNIAU 
HUT_Skadron_Udara_8_2018__16_

Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., ketika melepas balon ucapan HUT ke 53 Skadron Udara 8, Minggu (6/5).

TNI AU. Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 53 Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat umum dilaksanakan oleh Skadron Udara 8. 8K Fun Run dan Fun Walk Around Helicopter Base merupakan salah satu acara yang dilaksanakan dan dibuka oleh Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., bertempat di Shalter Skadron Udara 8, Minggu (6/5).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., memberikan apresiasi atas acara-acara yang diselenggarakan oleh Skadron Udara 8. “Saya sangat menyambut baik dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Skadron Udara 8 dalam menyelenggarakan acara HUTnya yang ke-53 dengan melibatkan masyarakat umum melalui berbagai kegiatan lomba dan hiburan tersebut, yang saya nilai sangat membangun. Harapan saya, seluruh acara dapat dilaksanakan dan berjalan dengan baik, aman, dan lancar”, ujar Danlanud Ats.

Selanjutnya, Danlanud berkesempatan menyampaikan ucapan selamat datang di Lanud Ats kepada para peserta 8K Fun Run dan Fun Walk, juga kepada seluruh undangan dan hadirin yang hadir. “Kepada seluruh peserta lomba 8k Fun Run dan Fun Walk Aroun Helicopter base serta hadirin sekalian, saya mengucapkan selamat datang di Lanud Atang Sendjaja. semoga melalui acara ini khususnya 8k fun run dan fun walk, kita semua tetap sehat dan segar”, ungkap Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos.

“Saya berharap, lanjutnya, dengan kegiatan “8k fun run dan fun walk aroun helicopter base” serta berbagai acara hiburan lainnya yang diselenggarakan hari ini, Lanud Atang Sendjaja secara umum dan Skadron Udara 8 secara khusus, semakin memberikan kontribusi penting bagi masyarakat, baik yang sifatnya hiburan maupun peningkatan pengetahuan tentang masalah kedirgantaraan sehingga dapat menumbuhkan kecintaannya akan kedirgantaraan”.

Sebelum menghakhiri sambutan, Danlanud Ats menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 53 kepada keluarga besar Skadron Udara 8. “Semoga semakin maju kiprahnya bagi TNI AU dan Lanud Ats”, pungkasnya.

Selain kegiatan 8k fun run dan fun walk aroun helicopter base, juga diselenggarakan berbagai acara hiburan lainnya seperti panggung hiburan, static helicopter show dan demo udara helikopter, juga disediakan door prize.

Hadirn pada acara 8k fun run dan fun walk aroun helicopter base dalam rangka HUT ke 53 Skadron Udara 8, Wakasau, Marsdya TNI Wieko Sofyan yang merupakan mantan penerbang Skadron Udara 8, juga para mantan penerbang Skadron Udara 8 lainnya, pejabat TNI AU, juga pejabat TNI dan Polri wilayah Bogor, pejabat sipil dan tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Danlanud Balikpapan Hadiri HUT Ke 121 Kota Balikpapan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel