Berita

FUTSAL BERDASTER RAMAIKAN LANUD SUPADIO

Dibaca: 6 Oleh 10 Agu 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Canda dan tawa riang serta celotehan terdengar saat pertandingan futsal dimulai yang diikuti oleh para prajurit berbaju biru ini memberikan warna keceriaan peringatan hari kemerdekaan ke-65 RI di Lapangan bola Lanud Supadio yang terletak ditengah-tengah kompleks.

 

Pertandingan dimulai senin sore, (9/8) dan dilanjutkan pada selasa pagi (10/8), sehingga diharapkan pada siang ini pertandingan futsal selesai. Setelah pelaksanaan apel pagi seluruh anggota dan PNS Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas berduyun-duyun menuju lapangan bola lanud untuk melaksanakan pertandingan tersebut. Bagi personel yang tidak terlibat sebagai pemain memberikan suport agar rekan-rekannya dalam melaksanakan pertandingan mendapatkan kekuatan energi dan semangat agar timnya keluar sebagai pemenang.

 

Futsal kali ini berjalan seru, karena pemain-pemainnya menggunakan kostum lain dari pada yang lain yang biasa kita lihat. Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 19/D.I. Lanud Supadio Ny. Imran Baidirus telah menyiapkan kostum berupa daster yang biasa dikenakan oleh ibu-ibu. Dengan kostum daster inilah prajurit Lanud Supadio melaksanakan pertandingan dengan sorak tawa penonton yang gemuruh karena pemain-pemainnya selalu mengangkat dasternya yang selalu menganggu saat akan menendang bola dan gerakan-gerakan yang unik.

Baca juga:  Fogging Berantas Nyamuk Penyebab DBD Di Lanud Suryadarma

 

Sukino, salah satu anggota Skadron Udara 1 dalam hal ini ia pemain yang bergabung dengan RT. 3, juga mengatakan, dari permainan futsal ini dia bisa belajar kekompakan, tanpa adanya kekompakan maka tim kita mustahil menjadi pemenang, meski tidak menampik hadiah juga salah satu alasannya ikut lomba. “Lomba ini bisa bikin kompak, selain itu juga dapat hadiah,” katanya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel