Berita

FUTSAL DENGAN PRIMKOPAL JUANDA

Dibaca: 89 Oleh 07 Mar 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka pembinaan fisik anggota TNI Angkatan Udara maupun anggota TNI Angkatan Laut serta untuk menjalin tali sirahturohmi, pagi ini dilaksanakan acara pertandingan persahabatan futsal antara Tim Futsal Lanud Surabaya dengan Tim Futsal Primkopal Juanda bertempat di Gedung olah raga Futsal Ramayana Sedati Agung Juanda, Selasa(5/3)

Hadir dalam acara tersebut adalah Kepala Dinas Operasi Letkol Nav Toni, dan Para pejabat Lanud Surabaya dan seluruh anggota Primkopal Juanda yang dipimpin oleh Bapak Koirul.

Kepala Dinas Operasi Letkol Nav Toni menyampaikan bahwa olah raga bersama ini merupakan ajang sirahturahmi dan ramah tamah antara keluarga besar Lanud Surabaya dengan warga Primkopal Juanda. . Hal ini bertujuan untuk mempererat koordinasi dan Kebersamaan serta menjalin kerjasama antara Lanud Surabaya terutama Primkopau I Lanud Surabaya dan Primkopal Juanda yang sudah sepatutnya untuk ditingkatkan dan dijaga kekompakannya, karena dengan kekompakan dan kerja sama maka semua kegiatan yang berhubungan dengan tugas maupun kesejahteraan prajurit tentunya akan berjalan dengan lancar.

Baca juga:  Kaskohanudnas terima Delegasi Junior Officer Exchange Visit RSAF

Acara ini dimulai setelah apel pagi dan diawali dengan pemanasan yang dipimpin oleh Kasibinjaskemil Lanud Surabaya Mayor Kes Wahyudi Purnomo, dan pertandingan persahabatan futsal berakhir hingga pukul 09.30 Wib.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel