Berita

FUTSAL OPEN TOURNAMENT BHAKTI TNI AU KE-63

Dibaca: 2 Oleh 23 Jul 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Ebenheiser B FC unggul atas lawan tandingnya Mercy FC 5-2, dalam pertandingan Open Tournament Futsal di Lapangan Sasana Krida dalam rangka memperingati hari Bhakti TNI AU ke-63 di Lanud Timika Kamis (22/7).

Don Bosco, pemain Mercy FC di menit ke-5 mampu melesakkan bola ke gawang Ebenheiser B setelah menerima umpan matang dari pemain lainnya. Tidak hanya itu, Don Bosco menambah lagi satu golnya pada menit ke-6 sehingga memaksa kipper Chirsto Hard memungut bola dari jalanya. Sehingga mengakibatkan kedudukan sementara menjadi 2-0 untuk kemenangan Mercy FC.

Ebenheiser B yang sudah ketinggalan berusaha untuk membalas dengan membangun serangan bertubi-tubi. Alhasil, pada menit ke-12 satu gol tercipta setelah pemain bernomor punggung 3, Sampary Wapme, menerima umpan silang dari pemain bernomor punggung 7, Charles. Bahkan pada menit ke-16 gol untuk Ebenheiser B tercipta lagi dari kaki Sampary Wapme ini, hingga bertahan sampai babak pertama usai menjadi 2-2.

Memasuki babak kedua, panjaga gawang Mercy FC, Ajul, dibuat pontang-panting atas serangan yang dibuat oleh para pemain Ebenheiser B FC, bahkan sering memungut bola berkali-kali. Sehingga David, pemain bernomor punggung 10 dari Ebenheiser B FC ini, menambahkan satu gol. Dan dua gol lainya berturut-turut dipersembahkan oleh Febian, yang terjadi dimenit 39 dan 40 menjelang akhir pertandingan. Dengan demikian, Ebenheiser B FC berhak masuk kebabak 16 besar dan akan bertemu dengan pemenang antara Bomax FC dan Tenqy FC dipertandingan berikutnya.

Baca juga:  SLANKERS GETARKAN BATALYON KOMANDO 465 PASKHAS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel