Berita

Futsal Sarung Meriahkan HUT RI ke-71 di Lanud Rsn

Dibaca: 16 Oleh 19 Agu 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-71 Lanud Roesmin Nurjadin menggelar berbagai kegiatan olahraga diantaranya permainan Futsal Sarung yang telah mencapai partai finalnya. Kamis (18/8).

“Tidak seperti olahraga futsal kebanyakan, kami buat peraturan bagi para pemainnya untuk menggunakan sarung yang akan membuat permainan semakin menarik”, ujar Kasibinjaskemil Lanud Rsn Letkol Kes Budi Mulyata, S.Pd., yang juga ketua panitia peringatan HUT RI Ke-71 RI di Lanud Rsn.

Lebih lanjut Letkol Kes Budi Mulyata, S.Pd., juga mengatakan bahwa selain olahraga Futsal Sarung, Lanud Rsn juga akan menggelar beberapa kegiatan lain seperti pertandingan bola voli ibu-ibu, bola basket, gerak jalan santai, sepeda hias serta berbagai perlombaan anak-anak.

“Kegiatan ini digelar bukan untuk mencari siapa yang menjadi juara, yang terpenting adalah mempererat tali silaturahim seluruh warga Lanud serta bergembira menyambut HUT RI yang ke-71”, ujar Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi di sela-sela kegiatan.

Tampil sebagai juara pada Futsal Sarung adalah tim dari RW 17 yang mampu mengalahkan tim gabungan Pamen dengan skor cukup telak 9-1, kemudian untuk pertandingan voli ibu-ibu juara pertama diraih oleh tim voli komplek Rajawali I, juara kedua dari komplek Rajawali II, dan komplek Bangau sebagai juara ketiga.

Baca juga:  Lanud Sam Ratulangi Laksanakan Donor Darah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel